ETS2 Graphic Mod - Indonesian Weather Visual Version 1

Kali Ini Saya Akan Membagikan Mod Indonesian Weather Visual Versi Pertama.

Lihat Dulu Preview-nya Saat Saya Masih Pakai Mod IDWV ini.



Ini Beberapa Kata Yang Disampaikan Oleh Authornya ...

Cara pakai + keterangan + versi ets2 mod sudah tertera jelas didalam jadi bagi yg masih bertanya namun sudah ada jawabannya , maaf tidak saya ladeni. Mod ini juga sudah di test oleh tester pilihan . jadi berbagai problem selama pemakaian sudah diminimalisir . namun untuk hal hal yg belum fix masih akan terus diupdate untuk kenyamanan para user mod ini . Silahkan download mod di link ini , tapi ingat bebas dishare kemana pun tapi tetap link asli & dilarang untuk diperjual belikan . Terima kasih :)

Oke, Langsung Saja Download : Link
 

Untuk Yang v2, v3 maupun IPR, Itu Statusnya Rp.
Kalau Mau Beli jangan ke saya, Belinya Ke Om Novaldi Rafli. Karena saya bukan Penjual Mod.

Tested In Version : 1.18, 1.19, 1.20, 1.21, 1.22

NB : untuk yang versi 1.20, 1.21, 1.22, pastikan paling atas saat anda sudah mengaktifkan modnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment